Jual Crystal X Asli NASA

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH, PASTIKAN MENDAPATKAN CRYSTAL X ASLI DARI DISTRIBUTOR RESMI

DISTRIBUTOR RESMI NASA – N410971 - HP / WA 087738325300 PIN BBM 7E8ACE3C TITIN ARYA

Sabtu, 14 Oktober 2017

CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN DISTRIBUTOR PUPUK NASA



CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN DISTRIBUTOR PUPUK NASA



Cara mendaftar menjadi agen distributorpupuk nasa memang sedang banyak dicari orang.  Ya, karena tidak diragukan lagi bagi semua orang untuk kualitas yang benar-benar terbukti terhadap pupuk nasa.  Memang semua orang belum tahu bagaimana cara mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa, maka dari itu akhirnya mencari dari internet. 
Apakah anda sedang mencari cara bagaimana cara untuk mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa? Apakah anda ingin mendapatkan harga yang murah untuk pembelian pupuk nasa?  Apakah anda berniat untuk membeli pupuk nasa untuk dijual kembali untuk mendapatkan penambahan penghasilan?

Jika Ya, Anda perlu membaca artikel ini sampai selesai.

Nah, tepat sekali anda mengunjungi website ini, karena saya adalah distributor resmi pupuk nasa, dan akan membantu anda untuk mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa.

 CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN DISTRIBUTOR PUPUK NASA
                                   TITIN ARYA                                       
                         HP / WA : 087738325300                             
                                  BBM DB300C87                                  

Sebelum Anda bergabung menjadi agen distributor pupuk nasa, saya akan menjelaskan apa itu NASA.  Berikut adalah penjelasannya.

PT. NATURAL NUSANTARA dan lebih dikenal oleh masyarakat NASA adalah perusahaan yang berdiri sejak 01 Oktober 2002.  Dan Kantor Pusat NASA ada di Yogyakarta.  Ya, karena pengembangan dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana terhadap kondisi ekosistem di muka bumi sehinnga terjadi kerusakan yang melanda dunia AGROKOMPLEKS ( Pertanian, Peternakan, Perikanan) yang berujung pada manusia nantinya. Maka itulah lahirlah PT.  NATURAL NUSANTARA yang merasa sangat perihatin dengan kondisi Agrokompleks yang mengalami kerusakan.  Secara lebih khusus bahwa indonesia adalah negara yang rata – rata penduduknya adalah selaku obyek agrokompleks ( menyangkut tanaman, ternak, dan ikan) lalu selaku subjek (selaku pelaku pertanian / petani / peternak dll) , sehingga sangat potensial untuk mewujudkan cita-cita indonesia merdeka dalam bidang agrokompleks, INDONESIA MAKMUR RAYA BERKEADILAN.  Serta semoga dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna bagi dunia.
PT. NATURAL NUSANTARA bergerak dalam bidang pendistribusian produk nasa AGROKOMPLEKS kususnya dan seiring berjalannya waktu selalu bermunculan produk baru untuk mewujudkan Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan.  Berikut produk nasa antara lain:
·  Pupuk Organik
·  Pestisida Organik
·  Produk Peternakan
·  Produk Perikanan
·  Produk Kesehatan
·  Produk Rumah Tangga

Produk nasa tersebut didistribusikan oleh PT. NATURAL NUSANTARA ke konsumen hanya melalui distributor resmi.


Anda dapat bergabung menjadi agen distributor pupuk nasa, dengan cara mendaftar menjadi distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA.  Adapun untuk cara mendaftar menjadi distributor nasa bisa menghubungi saya,
Di HP / WA  087738325300
Tau Via bbm db300c87

  KLIK UNTUK TELP OTOMATIS


tel:+6287738325300 

Kemudian, Bagaimana Cara mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa?

CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN DISTRIBUTOR PUPUK NASA RESMI PT. NATURAL NUSANTARA

 
Mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa syaratnya yaitu:
  1. Bersedia menjual pupuk nasa atau produk nasa dengan harga konsumen yang telah ditetapkan oleh PT. NATURAL NUSANTARA.
  2. Mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran.  Biaya pendaftaran tergantung paket apa yang mau di ambil. Jika mendaftar saja juga bisa yaitu Rp200.000,- mendapatkan kit member, dan gratis produk nasa.  Jika mau menambah brosur 1 paketnya 30 ribu, atau katalog (selama persediaan masih ada) harga 50rb.
  3. Jika ingin langsung belanja pupuk sudah mendapatkan harga distributor.
  4. Untuk mengetahui harga distributor untuk pupuk nasa bisa menghubungi saya di nomor:  087738325300 atau BBM db300c87.

  • Baik, lalu setelah mendaftar mendapatkan kit member.  Lalu apa saja isi dari kit member distributor nasa?


Setelah mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa anda akan mendapatkan kit member yang isinya adalah sebagai berikut:











1.      STARTERKIT MEMBER NASA, yang berisi : Daftar Harga Distributor, Daftar Harga Konsumen, Buku Panduan NASA, Katalog Produk NASA, Kupon Promo NASA, Stiker NASA, Kartu Distributor NASA (sementara), 2.
2.      VCD Kesaksian Crystal X
3.      Video Peta Bisnis NASA (bisa kami kirim lewat email)
4.      D Card / Kartu Distributor / agen / member /reseller resmi PT. Natural Nusantara, dimana dengan kartu itu kita bisa membuktikan bahwa crystal - x yang kita jual ASLI PT.NATURAL NUSANTARA. ID Card jadi per tanggal 20 bulan berikutnya setelah bunda dan sista mendaftar menjadi agen / distributor / member / reseller resmi NASA. 
5.      DVD Web Offline NASA.
6.      Gratis Konsultasi cara berjualan online dan offline.
7.      Ada bimbingan dan materi cara berjualan online dan offline.
8.      Bonus Produk GRECE Body Crystal (Sabun Deodorant Anti Perspirant, Penghilang Bau Badan dan Menyegarkan Kulit Ketiak) seharga Rp.50.000,-
9.      Bonus Produk SUNPRO Propolis Super Nano NASA, seharga Rp. 120.000,- 
10.  Bonus Produk Pupuk GreenStar ( Pupuk Organik Serbuk NASA Multiguna) seharga Rp. 50.000,-



Segera menghubungi kami untuk menjadi agen distributor resmi pupuk nasa

                                   TITIN ARYA                                       
                         HP / WA : 087738325300                             
                                  BBM DB300C87                                   


Setelah mendaftar menjadi agen distributor resmi pupuk nasa , apa saja keuntungannya?

Keuntungan Menjadi agen distributor resmi pupuk nasa:

1.      Mendaftar menjadi agen distributor resmi pupuk nasa mendapatkan gratis produk jika bisa dijual lagi atau dipakai sendiri.  Jika dijual lagi maka biaya pendaftaran yang hanya Rp200.000,- tersebut sudah kembali.  Istilahnya kembali modal.
2.      Dengan mendaftar menjadi agen dsitributor pupuk nasa anda dapat membeli produk nasa dengan harga distributor.  Apabila produk dijual kembali mendapatkan keuntungan kurang lebihnya 30% - 100%  / per produk.
3.      Sekali Mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa sudah otomatis menjadi distributor resmi untuk semua produk nasa baik yang pupuk agrokompleks, atau kesehatan, kecantikan, rumah tangga, body care.
4.      Target market atau pasar produk nasa sangat luas, dan berbagai lapisan masyarakat indonesia yang rata-rata adalah petani, peternak , atau budidaya ikan, perkebunan jika mau fokus di pupuk dan memenangkan tender atau pengadaan pupuk organik nasa ke perkebunan atau kelompok tani atau instansi pemerintah dengan jumlah besar, maka akan mendapatkan bonus dari PT. Natural Nusantara.
5.      Promosi produk nasa bisa dilakukan dengan online / off line , tidak ada batasan waktu dan tempat. Jadi bebas mau mencari target dimanapun bisa.
6.      Setiap produk nasa ada point nya, dan kita akan mendapatkan rabat atau bonus sesuai dengan poin belanja kita setiap bulannya. Bonus ditransfer otomatis dari PT. NATURAL NUSANTARA ke rekening anda.
7.      Setelah menjadi agen distributor pupuk nasa anda bisa mendaftarkan orang lain baik teman, saudara, atau siapa saja yang ingin menjadi distributor resmi nasa juga.  Dan akan menjadi team anda.
8.      Ada jenjang karir setelah menjadi agen distributor pupuk nasa.  Jika mencapai jenjang karir tertentu akan mendapatkan bonus karir (passive income) dan dapat diwariskan.
9.      Kami juga melayani dropship , jadi untuk mempermudah dan mempercepat sampainya produk ke konsumen anda tidak perlu me nyetok barang di rumah.  Kami yang akan menyediakan untuk anda dan bisa kita kirimkan atas nama anda langsung ke konsumen anda.
10.  Jika ingin menekuni bisnis nasa ini, ada grup bimbingan di whatsapp dan bisa konsultasi secara gratis dengan kita atau beliau yang sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis nasa.
11.  Kita bimbing sampai bisa, asal mau ACTION.


Itulah beberapa keuntungan yang kita dapatkan apabila mendaftar menjadi agen/distributor pupuk nasa.

Tunggu apalagi? Masihkan ragu dengan potensi bisnis nasa?
Segera bergabung bersama kami,
  KLIK UNTUK TELP OTOMATIS

https://api.whatsapp.com/sendphone=6287738325300&text=Daftar%20Nasa%20saya......

 


PROSEDUR PENDAFTARAN CARA MENJADI AGEN DISTRIBUTOR PUPUK NASA

1.      Hubungi kami di 087738325300 , saya titin arya distributor nasa N – 410971 atau bbm di db300c87.
2.      Dengan senang hati saya akan menjelaskan dan menghitungkan biaya pendaftaran / pembelian produk nasa sekalian.
3.      Silahkan melakukan transfer ke saya berdasarkan jumlah yang telah kita sepakati untuk pendaftaran nya. Dan konfirmasi segera setelah transfer ke saya. Sertakan alaat lengkap untuk memudahkan pengiriman.
4.      Kami akan segera mengirimkan kit member atau produk sesuai kesepakatan.  Untuk nomor resi akan kami infokan segera.
5.      Nah anda sudah resmi menjadi agen distributo pupuk nasa dan seluruh produk nasa....


Bagaimana penjelasan saya mengenai cara menjadi agen distributor pupuk nasa ini?
Segeralah bergabung bersama kami untuk mendapatkan penghasilan jutaan setiap harinya.

Semoga bermanfaat dan apabila masih ada hal yang ingin ditanyakan jangan ragu untuk menghubungi saya di nomor:  087738325300 atau db300c87

SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA.....


 Created by:  titin arya @2017
cara mendaftar menjadi agen distributor pupuk nasa










                                                                         









CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN DISTRIBUTOR PUPUK NASA Rating: 4.5 Diposkan oleh: Katy

0 komentar :

Posting Komentar

PELUANG USAHA DROPSHIP TANPA MODAL

POPULAR POSTS