Jual Crystal X Asli NASA

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH, PASTIKAN MENDAPATKAN CRYSTAL X ASLI DARI DISTRIBUTOR RESMI

DISTRIBUTOR RESMI NASA – N410971 - HP / WA 087738325300 PIN BBM 7E8ACE3C TITIN ARYA

Sabtu, 05 Desember 2020

cara mendaftar menjadi distributor NASA /agen/member resmi NASA produk Crystal X


Cara Mendaftar menjadi distributor NASA /agen/member resmi NASA produk Crystal X?

Cara mendaftar menjadi distributor nasa /agen member NASA sekarang sedang banyak dicari di internet.Entah mengapa banyak sekali yang ingin menjadi distributor agen member NASA.  Apa karena disaat yang serba harga naik  ini,  banyak sekali ibu rumah tangga yang yang sedang ingin berbisnis, ya jangan remehkan ibu ibu dasteran, kalau sudah jadi stockis kelar utang lo... (haha),,,
ya kalau punya hutang, semoga kita semua terbebas dari namanya hutang piutang, karena hutang piutang ituh mengandung unsur riba.  semoga kita terbebas dari yang namanya riba. (amin).  Kembali ke topik Cara mendaftar menjadi distributor nasa/ agen/ member nasa.  Syarat nya mudah cukup dengan mengisi formulir yang ada kemudian dilampiri dengan FC. KTP dan Rekening Bank Untuk menerima bonus saat sudah resmi menjadi distributor nasa/agen member nasa.

ya salah satu cara untuk mencari uang tambahan bisa dengan cara mendaftar untuk menjadi distributor nasa atau agen/member  Nasa Yogyakarta.  kenapa harus NASA?.  YA Hanya Nasa bisnis yang bisa dilakukan tanpa meninggalkan pekerjaan pokok. Jadi anda bisa menjalankan bisnis nasa sambil melakukan aktivitas anda sehari hari.  Disini saya akan memberi tahu cara untuk mendaftar menjadi distributor nasa , atau agen/member/distributor resmi nasa.
Jika anda serius ingin mendaftar untuk menjadi distributor Nasa / distributor Crystal X dari NASA Yogyakarta, maka kami senantiasa bersedia menerima anda menjadi bagian dari keluarga besar NASA Yogyakarta. Anda hanya perlu membayar uang pendaftaran dan mengisi data identitas formulir via sms, whatsapp atau bbm.

Berapa biaya untuk menjadi distributor NASA /agen/member resmi Crystal X Nasa Yogyakarta?
Cara menjadi distributor nasa yaitu dengan membayar biaya administrasipendaftaran adalah sebesar Rp630ribu (silakan call, sms, whatsapp atau bbm),
- ditambah dengan ongkos kirim ke alamat anda, atau paket kit member akan kami kirim dikala anda melakukan order pertama.  Namun walaupun belum menerima kit member anda sudah resmi menjadi distributor/agen/member nasa dan sudah bisa mendapatkan harga distributor bila anda sudah membayar biaya pendaftaran dan mengisi formulir yang diminta.
#khusus yogyakarta tanpa biaya kirim bisa bertemu langsung dengan saya, mari....
SEGERA HUBUNGI KAMI:

PIN BBM DB300C87
HP/WA: 0877 383 25 300
TITIN ARYA


DISTRIBUTOR RESMI NASA N-410971.

Apakah saya bisa mendaftar menjadi Distributor Nasa dari tempat tinggal saya sekarang?
Bisa, silakan anda hubungi kami untuk meminta formulir pendaftaran yang bisa diisi cukup melalui sms, whatsapp atau bbm.


Apa keuntungan apabila mendaftar untuk menjadi distributor/agen/member resmi Crystal X Nasa Yogyakarta?
Setelah anda membaca cara mendaftar jadi distributor nasa dan sudah melakukan cara mendaftar menjadi distributor nasa diatas, anda akan mendapatkan sebuah STARTER KIT yang berisi:
  • 1 buah katalog produk NASA
  • 1 buah buku daftar harga konsumen
  • 1 buah buku daftar harga distributor
  • 1 buah kupon promo
  • 1 buah nota resmi NASA
  • 1 buah stiker NASA
  • 1 buah Green Star 60 gr (pupuk segala jenis tanaman) seharga Rp 39.000,-
  • 1 buah GRECE Body Crystal (anti bau badan 24 jam) seharga Rp 50.000,-
  • Leaflet Crystal X dan leaflet lainnya untuk membantu pemasaran
  • CD untuk melengkapi belajar serta pengetahuan yang sangat diperlukan
  • 4 produk crystal x (atau bisa ditukar) selain crystal x.
Selain itu, anda akan mendapatkan selisih harga 30% hingga 100% untuk produk NASA. Modal anda bisa langsung kembali dengan menjual produk dengan selisih harga tersebut. Selain itu anda juga berhak mendapat poin tambahan dari NASA setiap transaksi anda kepada konsumen. Walau nilai rupiah dari poin tersebut terasa kecil (untuk distributor baru) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Dengan menjadi distributor NASA, walau pun hanya membeli produk NASA untuk konsumsi pribadi, anda tetap mendapatkan keuntungan yaitu untung sehat karena produk-produk NASA terbuat dari bahan organik dan keuntungan harga yang lebih murah karena anda sudah mendaftar menjadi distributor Nasa.
Anda juga boleh mendaftarkan orang lain yang ingin mendaftar menjadi distributor NASA.  Dengan cara memberitahu bagaimana cara mendaftar menjadi distributor nasa atau agen/member NASA. Dari pengalaman, rata-rata dari mereka yang membeli ada sekitar 20% yang ingin ikut jualan produk NASA. Karena basic di sini rata-rata adalah jualan online, maka mereka datang dan ikut jualan online. Offline pun juga bisa, kalau anda tau pasarnya hasilnya bisa lebih mantap. 

berikut gambar paket kit member yang anda dapatkan jika sudah resmi mendaftar menjadi distributor Nasa


Apakah bila mendaftar menjadi distributor/agen/member resmi NASA Yogyakarta harus tutup poin setiap bulannya?
Tidak, anda tidak diwajibkan untuk tutup poin apabila sudah mendaftar menjadi distributor Nasa. Namun jika anda menginginkan rupiah tambahan dari NASA, maka anda harus tutup poin 50 PV tiap bulannya. Misal beli 3 Crystal X sudah termasuk tutup poin karena 1 Crystal X bernilai 22 PV.
Setelah mendaftar menjadi distributor NASA /agen/member resmi NASA, secara otomatis anda berhak menjual semua produk NASA dari CRYSTAL X, Grece, Pupuk Organik, dll.
Kabar baiknya bagi anda yang sudah mendaftar menjadi distributor/agen/member resmi NASA, jika anda melakukan order produk NASA hingga Rp 2.500.000,- maka GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia.

Note :
Perhatian! Dengan adanya peraturan baru dari beberapa jasa pengiriman paket di Indonesia seperti POS dan JNE yang tidak menerima kiriman paket berisi CAIR, maka dikhususkan bagi anda yang ingin mendaftar menjadi distributor PT Natural Nusantara (NASA) yang berbelanja produk berupa cair seperti POC NASA, Hormonik, Viterna akan dapat dilayani (barang dapat dikirim) jika mencapai minimal Rp. 2.500.000,- dengan ongkos kirim GRATIS!

Untuk yang fokus di penjualan herbal Crystal X, lecithin, Collaskin, Moreskin dan lainnya. Kami melayani sistem reseller/dropship agar memudahkan anda dalam melakukan pengiriman langsung ke konsumen anda. Silakan sms, whatsapp, bbm atau kalau mau lebih cepat, silakan Telpon atau SMS ke nomor 0877 383 25 300 , akan kami jelaskan.

Selamat bergabung!

SEGERA HUBUNGI KAMI:

PIN BBM DB300C87
HP/WA: 0877 383 25 300
TITIN ARYA


DISTRIBUTOR RESMI NASA N-410971.
untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA.
Dan mendaftar menjadi distributo NASA




cara mendaftar menjadi distributor NASA /agen/member resmi NASA produk Crystal X Rating: 4.5 Diposkan oleh: Katy

0 komentar :

Posting Komentar

PELUANG USAHA DROPSHIP TANPA MODAL

POPULAR POSTS