Jual Crystal X Asli NASA

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH, PASTIKAN MENDAPATKAN CRYSTAL X ASLI DARI DISTRIBUTOR RESMI

DISTRIBUTOR RESMI NASA – N410971 - HP / WA 087738325300 PIN BBM 7E8ACE3C TITIN ARYA

Minggu, 25 Februari 2018

BERAPA HARGA JUAL RESMI CRYSTAL X ASLI UNTUK ORGAN KEWANITAAN ANDA?



Harga Jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda di Yogyakarta


Crystal x asli untuk organ kewanitaan anda dari Yogyakarta sudah dipakai bund?sist? atau bunda sista sedang mencari agen atau distributor resmi yang jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda di Yogyakarta? Tepat sekali bunda sista sampai di web ini, disinilah tempatnya jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda di Yogyakarta.  Bunda , sista , bisa membeli crystal x asli untuk organ kewanitaan anda di Yogyakarta ini disini.  Saya adalah distributor resmi yang jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda di Yogyakarta.Jangan ragu untuk beli crystal x asli untuk organ kewanitaan anda di saya, dengan menghubungi saya.

Sebelum saya menginformasikan berapa harga jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda, perkenalkan saya adalah Titin Aryawanti, saya distributor resmi crystal x asli untuk organ kewanitaan anda, saya tinggal di Yogyakarta, pabriknya crystal x di Yogyakarta. Saya mempunyai kartu id resmi sebagai distributor crystal x asli untuk organ kewanitaan anda, dengan Nomor ID N – 410971 .


Saya jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda, karena saya sudah merasakan sendiri manfaat dari crystal  x asli untuk organ kewanitaan. Apa saja manfaatnya ?
berikut adalah fungsi, khasiat, dan manfaat setelah memakai crystal x asli nasa untuk organ kewanitaan anda :
• Merapetkan dan membuat sempit lagi miss v, sehingga kuat “menggigit".
• Akan hilang rasa nyeri disaat anda hubungan int1m
• Miss v akan menjadi bersih, bebas dari lendir,tidak becek, dan akan segar alamiah
• Miss v akan lebih elastis, lentur,peka terhadap daya rangsang sehingga akan dapat meningkat sehingga mempermudah org4sme wanita.
• untuk yang lama menikah namun belum dikaruniai anak, crystal x solusinya, karena crystal x akan membantu membersihkan miss v dari kotoran dan membunuh kuman/bakteri sehingga miss vv bersih dan sperma bisa masuk untuk membuahi sel telur.
• Melancarkan haid dan membuat siklus haid jadi teratur
• Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
• Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
• Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, dan bertahun tahun berobat namun belum sembuh, percayakan crystal x berdasarkan pengalaman semua sembuh....crystal x disarankan untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum menikah .
• Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
• Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen / bakteri jahat akan mati.
• Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
• Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
• Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, yaitu dipakai pas setelah nifas,dan benar-benar bersih, maka miss v akan kembali seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istri "seperti perawan lagi"
• Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
• Mengobati ambeien (ditambah dengan paket ambeien)
• Mengobati kutil di organ vit4l, baik untuk wanita ataupun laki2
• Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya


WOW Manfaat crystal x asli untuk organ kewanitaan banyak sekali.  Pasti harga jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda sangat mahal? Tidak bunda, sista, harga jual crystal x sangat murah apabila dibanding dengan manfaatnya untuk organ kewanitaan kita. 

Harga Promo Rp 300.000    Rp 200.000 

 


CARA PAKAI CRYSTAL-X💆

Pengobatan: 2-3x/hari
Perawatan: 1x/hari

=============================================
👼 Untuk Gadis/ Perawan👼

Ada  PILIHAN cara yang dapat dilakukan, antara lain :
Cara pakai di kemasan
Dosis & cara pemakaian :
1. Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina 1-2 kali sehari sehabis mandi, 2. Bersihkan Crystal X dan simpan di tempat yang kering.


Menurut Pengalaman kita selama menjual Crystal x,
2. Bisa juga dengan cara CX direndam dalam air hangat suam-suam kuku kurang lebih +-2 menit, lalu diangkat. Air rendaman dipakai untuk merendam miss-V +15 menit (lebih lama lebih baik) atau dibasuh ke miss-V hingga merata. Setelah itu miss-V didiamkan +-5-10mnt atau hingga kering.

=============================================
👰 Untuk Yang Sudah Menikah👰
.
Ada DUA (2) PILIHAN cara yang dapat dilakukan, antara lain :

Cara pakai di kemasan

Dosis & cara pemakaian :
1. Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina 1-2 kali sehari sehabis mandi, 2. Bersihkan Crystal X dan simpan di tempat yang kering.

Tapi MENURUT PENGALAMAN  kita selama menjual Crystal X,
cara pakainya lebih efektif yaitu :
1. Basahi Crystal-X dengan air, kemudian dilicin-licinin pakai tangan, kemudian masukkan ke miss V sedalam 3 cm dan putar +/- 5-10 hitungan (5-10 detik), sisanya untuk pegangan
2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering
3. Simpan di box penyimpanan di suhu normal
4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
5. Untuk masih gadis, rendam Crystal-X ke dalam air +/- 2 menit. Gunakan air rendaman untuk mencuci Miss V secara terartur.

Jadi dioles itu MAKSUD nya dimasukkan sedikit 3 cm dan diputar +/- 5-10 hitungan (5-10 detik).  Ibarat sariawan kalau diobati cuma dioles bibirnya, tentu kurang maksimal dan tidak efektif.

=============================================
***NB:
- Tdk disarankan dipakai ketika haid, nifas dan hamil.
- 📆 Utk pembersihan maksimal di awal pemakaian lakukan secara rutin 1 minggu.
- Tdk perlu dibilas air setelah pakai CX, kecuali jika terasa gatal" bersihkan dgn air bersih.
- Stik CX yg telah dipakai, dibilas dgn air lalu dikeringkan, dan taruh kembali ke dlm box CX.
==========================


Inilah Harga jual crystal x asli untuk organ kewanitaan anda di Yogyakarta adalah 200rb rupiah.
Belum termasuk ongkos kirim. Ya , pengiriman bisa menggunakan jne atau pos atau j&t atau tiki.
Ongkos kirim tergantung lokasi tujuan pengiriman, bisa di cek di www.jne.co.id dengan daerah asal pengiriman Yogyakarta dan tujuan sesuai lokasi dimana anda berada.

Atau silahkan hubungi saya biar kami cek kan ongkirnya,
TITIN ARYA WANTI
PIN BBM 7E8ACE3C ATAU HP/WA : 0877 383 25 300

Apa sih sebenarnya crystal x itu?
Crystal x asli untuk organ kewanitaan anda ada dari Yogyakarta, hanya di Distribusikan oleh distributor PT. NATURAL NUSANTARA Yogyakarta.  Dan distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA mempunyai kartu keagenan/ kartu distributor.


Harga Jual Crystal-X  asli untuk organ kewanitaan anda memang murah jika dibandingkan dengan manfaatnya, padahal crystal x  merupakan herbal alami tanpa campuran kimia, khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan anda, perawatan hal mahkota wanita paling berharga. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASI ASIA dan sertifikat halal MUI. 

Cukup rendam 3 menit dan rasakan hasilnya..


Harga jual Crystal x asli untuk organ kewanitaan anda memang murah, hanya dengan Rp200.000,- anda mendapatkan crystal x asli untuk organ kewanitaan anda yang sangat berharga.
Dan crystal x asli untuk organ kewanitaan anda adalah herbal yang terbuat dari:
a.     Eucheuma spinosum atau sejenis rumput laut, sebagai bahan pangan, rumput latelah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam  menu mereka.
b. Piper betle leaf oil atau minyak sirih, masyarakat Nusantara telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.
c. Potassium Alum sulfide atau tawas yaitu mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.
d. Aloe vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker.

Maka nya tak perlu ragu lagi untuk membeli crystal x asli untuk organ kewanitaan anda,agar makin disayang suami, dan suami tercinta betah dirumah, nambah lagi nambah lagi nambah lagi,
:D

Bersertipikat :
MUI (Majlis Ulama Indonesia)
POM NA ( Notifikasi Asia)
POM NA 18111600004
REG IDM000245253
Harga crystal x asli untuk organ kewanitaan anda:
Hanya : Rp200.000 (Untuk daerah jawa)

_____________________
TERIMA HARGA RESSELER & PENDAFTARAN AGEN CRYSTAL X

Gratis konsultasi dengan invite pin bbm 7e8ace3c
HP/WA : 0877 383 25 300
Siap-siap keuntungan melimpah aset masa depan.


Created by:Titin arya - 2017
Harga Jual Resmi Crystal X Asli untuk organ kewanitaan anda.


BERAPA HARGA JUAL RESMI CRYSTAL X ASLI UNTUK ORGAN KEWANITAAN ANDA? Rating: 4.5 Diposkan oleh: Katy

0 komentar :

Posting Komentar

PELUANG USAHA DROPSHIP TANPA MODAL

POPULAR POSTS